Advertisement

K-Lite Codec Pack 8.9.2 (Full, Standard and Basic)

funpass
K-Lite Codec Pack 8.9.5 (Full, Standard and Basic)
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Software ini berisi codec-codec yang tidak dimiliki oleh sebagian media player DirectShow (Windows Media Player, Windows Media Center, dan Media Player Classic) untuk memainkan beberapa file media. Software ini didesain dengan sangat user-friendly untuk memainkan seluruh file video maupun audio anda, juga memiliki thumbnail generator untuk Windows Explorer.
Silakan langsung download di sini untuk versi Full, Standard, dan Basic.

Comments

  1. maaf,saya sdh download k-lite 892 full,tp begitu diinstal kok tdk keluar suaranya ya ?,pake wmp ada suaranya,apa saya salah instal ? tolong dibantu,sebelumnya terima kasih.

    ReplyDelete
  2. @anonymous, yang dimaksudkan tidak keluar suaranya itu bagaimana? kan itu codecnya untuk wmp, dsb., coba saja buka dengan media player classic bawaannya codec ini.

    ReplyDelete
  3. maaf,maksud saya sewaktu play movie menggunakan MPC dgn format apapun video tetap play,tapi untuk sound tdk keluar,sedangkan bila menggunakan WMP semuanya bai2 saja,apa harus menggunakan setingan tertentu sewaktu menginstalnya,krn banyak setingan yg saya tdk paham sewaktu menginstalnya,terima kasih

    ReplyDelete
  4. coba cek volumenya dan mute apa tidak di MPC dan sistem.
    kalau tetap tidak bisa coba install ulang dengan di-remove dulu lalu diinstall lagi (untuk settingannya tidak usah dirubah)
    jika tetap tidak bisa gunakan saja WMP, atau VLC Player yang bisa didownload di videolan.org.

    ReplyDelete

Post a Comment