Advertisement

Paragon Partition Manager v11 PSE + Boot CD Full Version

funpass

Paragon Partition Manager v11
Paragon Partition Manager v11 dapat membantu anda mengendalikan dan mengelola harddisk anda. Karena dengan kapasitas harddisk yang meningkat, tentunya software ini akan membantu mengelola penyimpanan data agar optimal dan efektif. Alat ini sangat mudah untuk digunakan untuk restrukturisasi harddisk untuk penyimpanan yang lebih optimal.




Fitur-fitur dari Paragon Partition Manager v11:
Latest Soft- and Hardware-Support
Nikmati dukungan penuh untuk Windows XP/Vista/7 (32 dan 64 bit), GPT-baru hard disk diformat (digunakan di Windows 7, Vista, Mac ® OS X dan Linux), Solid State Drive (SSD), Advanced Format Drives (AFD), dan disk 2.2TB + sektor non-512B ukuran dan perangkat USB 3.0.

Basic Partitioning Features
Membuat, memformat, menghapus, hapusan, menyembunyikan atau unhide partisi; mengatur partisi aktif / tidak aktif, mengatur, mengubah atau menghapus huruf drive; mengubah disk label partisi hard (Volume Label); mengkonversi file sistem; memeriksa integritas file sistem; menjalankan tes permukaan lengkap.

Advanced Partitioning Features
Mengubah ukuran atau menggabungkan partisi tanpa kehilangan data; Hot Resize - memperbesar partisi NTFS tanpa reboot Windows, instalasi sederhana dari OS baru; free space; mengkonversi partisi primer untuk sebaliknya menjadi logical; Pembaruan Master Boot Record (MBR).

Copy Features
Copy hard disk penuh atau partisi yang terpisah. Anda bahkan dapat mengubah ukuran partisi saat menyalin.

Screenshot:

Download Links (168 MB):

Comments