Advertisement

IObit Uninstaller 2.1

funpass
IObit Uninstaller 2.1 adalah software yang berfungsi untuk menguninstall program, sama seperti uninstaller pada Windows. Namun, IObit Uninstaller 2.1 memiliki beberapa kelebihan, antaralain mendukung metode batch uninstall, jadi anda bisa menghemat waktu dengan menguninstall beberapa program sekaligus dalam satu waktu. Kelebihan lainnya, IObit Uninstaller 2.1 ini mempunyai fitur Forced Uninstall yang dapat memaksakan uninstall pada software yang gagal atau tidak dapat diuninstall.
Software ini juga mampu menghapus toolbar-toolbar yang mengganggu serta melakukan scanning registry dan directory program yang diuninstall, tujuannya untuk membersihkan entry registry dan file-file bawaan program yang tersisa sehingga gagal menjadi sampah yang memperlambat kinerja PC pada akhirnya. IObit Uninstaller 2.1 mempunyai ukuran yang kecil dan user interface yang simpel sehingga mudah digunakan.
IObit Uninstaller 2.1 ini berlisensi gratis (freeware), sehingga anda tak perlu membelinya lagi, dan tidak ada batasan fitur dari software ini.

Screenshot (dari Google Images):

Comments

  1. saya sudah follow blog ini gan.
    Follow back ya. Terimakasih
    zet-share.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. fendy : oke. saya berterimakasih juga, gan..

    ReplyDelete

Post a Comment