Advertisement

AVCWare HD Converter 7.0.1.1219 + Crack

funpass


 
Selamat pagi, maaf kemarin sore saya tidak bisa update blog karena ada pemadaman listrik di rumah saya, nah sekarang saya akan share software yang bernama AVCWare HD Converter 7.0.1.1219 + Crack, yang berfungsi untuk meng-convert video SD (standard-definition) ke file video HD (high-definition) dan sebaliknya dengan kualitas yang dapat disesuaikan dengan dukungan Advanced High-Definition video conversion technology. Anda juga dapat mengekstrak musik/audio dari sebuah video dengan dukungan software ini, dan juga dapat mengconvert file audio, baik SD maupun HD.
Berikut ekstensi file/file extension audio dan video yang didukung AVCWare HD Converter 7.0.1.1219 + Crack ini: AVCHD (mts, m2ts), MKV, HD ASF, HD AVI, H.264/AVC, HD Quick Time, HD MPEG-4, HD WMV, AVI, MPEG, WMV, MP4, 3GP, FLV, RM, MOV, MP3, WMA, AAC, dll.

Tidak hanya audio dan video, software ini juga mampu menangkap gambar dari berbagai video, dan membuat video dari gambar dengan ekstensi JPG , GIF, BMP atau PNG dengan preferensi Anda.

Screenshot (Courtesy: Brothersoft):

Download:
- from MediaFire
- from FileSonic
- from Oron
- from FileServe
- from MegaUpload

Comments