Advertisement

ABBYY Screenshot Reader + License Key

funpass

Mungkin terkadang kita menemukan di internet, misalnya file PDF, yang berisi artikel atau tulisan yang tidak bisa di-copy karena telah diubah formatnya dari bentuk teks menjadi kumpulan gambar-gambar. Jika sudah begitu, maka tak ada cara yang dapat kita lakukan selain harus mengetiknya ulang. Beruntung saat ini telah muncul teknologi OCR (Optical Character Recognition) yang akan mengenali tulisan sehingga membantu kita menkonversi karakter teks di gambar menjadi teks sebenarnya agar bisa di edit. Banyak sekali software yang mendukung teknologi tersebut, salah satunya ABBYY Screenshot Reader ini.


ABBYY Screenshot Reader bukanlah software gratis, tetapi dijual seharga $10 untuk setiap lisensinya. Tetapi, entah mengapa, sebuah website yang di dukung oleh ABBYY telah dengan sengaja mempublikasikan kode lisensi ABBYY Screenshot Reader di muka umum. Tidak percaya? Silahkan kunjungi sumber kode lisensi ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan ABBYY Screenshot Reader ini secara gratis? Ikuti saja langkah langkah berikut ini:

- Kunjungi website resmi ABBYY, Klik Disini.
- Anda akan diminta untuk memasukkan informasi Nama Pertama, Nama Terakhir dan alamat Email. Silahkan isi dengan data-data Anda dan tekan tombol ‘Continue‘ untuk lanjut.
- Periksa inbox email Anda, pastikan telah masuk email dari ABBYY Europe Online Store<noreply@asknet.com> yang berisikan link download untuk ABBYY Screenshot Reader versi trialnya.
- Klik tautan tersebut dan download file installer ABBYY Screenshot Reader (ScreenshotReader_TB_EU.exe, ukuran file 67.8MB).
- Install ABBYY Screenshot Reader di komputer Anda dan jalankan programnya.
- Saat pertama kali, Anda akan diminta untuk aktivasi versi penuh. Ikuti seperti contoh gambar di bawah:




Kodenya:  FZWS-9000-0000-9508-6627-3399







Jika semua berjalan lancar, tampilan seperti inilah jika kita melihat di menu ‘About‘ di program ABBYY Screenshot Reader:
Selesai.

Catatan: Untuk alasan tertentu, Anda juga bisa mengaktivasi program ini secara offline, dengan memilih cara aktivasi ‘on the website‘ pada menu di atas.

Sumber cara aktivasi/menjadikan full version/kode lisensi: acarossa.web.id (dengan perubahan seperlunya)

Comments

Post a Comment