Advertisement

Sexy Beach 3 - Full Version Game

funpass
Game ini merupakan game adult simulation. Game ini dibuat oleh Illusion Soft dan berlatar pantai. Game ini bercerita ketika pemain menganggap peran seorang laki-laki muda yang sedang berlibur di sebuah pulau tropis yang indah, di mana ia memiliki kesempatan untuk bertemu, tanggal, dan akhirnya melakukan hubungan seksual dengan beberapa karakter perempuan. Permainan ini memiliki lima anak perempuan, masing-masing dari mereka menjadi karakter dari beberapa permainan Illusion sebelumnya. Selama permainan, pemain memiliki kesempatan untuk menyesuaikan penampilan gadis-gadis dengan menerapkan berbagai jenis lotion berjemur yang mempengaruhi warna kulit mereka, memilih pakaian, warna, dan banyak lagi

System Requirements:
- Win XP SP 3 / Win 7 / Win Vista
- Pentium 4 / athlon XP 2.4 Ghz
- 3D Sound card
- Memory RAM 1 Gb for XP SP 3 / 1.5 Gb for Win 7 or Vista
- Video Card 128 Mbz, 6600 Nvidia G-force or ATI Radeon
- Free space hardisk 3 Gb

Download (Pilih salah satu):
Sexy Beach 3 from Mediafire and Rapidshare | Password: www.isalgames.com
- Sexy Beach 3 from Jumbofiles: Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Password: www.gameloo.info

Comments

  1. Gan,koq kaga bisa link downloadnya,kehapus semua ?

    ReplyDelete
  2. Ok Gan link barunya bisa,tapi untuk RAR-nya ada passwordnya apa tidak Gan ? maklum nyedotnya pake flexy,lama jadinya,sekalian tolong untuk instuksi instalasinya Gan,Thanks berat untuk Agan,moga blognya tambah SUKSES !

    ReplyDelete
  3. saya belum mencoba link yang di atas gan, jadi saya tidak bisa memberitahu apakah ada passwordnya apa tidak, dan cara instalasinya.
    namun dari sumbernya mengatakan bahwa tidak ada passwordnya.

    ReplyDelete
  4. A nice blog always comes with new and good information and while reading I have feel that this blog is really have all those quality

    ReplyDelete
  5. Thank you for the read. Honestly you covered the topic and broadly examined all areas. If i was to write this i would have done a few things differently myself but you have definitely inspired me to get into the world of blogging.

    ReplyDelete

Post a Comment